Senin, 10 Desember 2012

FF : Missing Birthday Part 4


Annyeong chingu-deul ^^ hari ini mimin balik lagi dengan lanjutan ff “Missing Birthday’ :D yaps, lebih tepatnya chapter ke-4 :D buat yang penasaran apa kisah selanjutnya, ini dia :D silahkan~ have enjoy :D

Missing Birthday (Chapter 4)

HaeSica J

Author : ANJ a.k.a ArdeLiaini Jung a.k.a 정애니^^ ( @ardeLiaini )
Cast:
Lee Dong Hae
Jessica Jung Soo yeon
Other Cast:
SM Town
KPop Artist

Apa Jessica akan menerima Donghae? Atau justru menolaknya? Ini dia kisah selanjutnya..
Warning : Disini ada ratting NC nya, walaupun cuman sedikit. Hehehe.

Previous..
Tangan ku sudah memegang pipinya, dan kini saatnya aku menciumnya. TIDAK! Aku belum siap? Ada apa denganku? Jantungku? Kenapa bergetar nya cepat sekali? Apa yg harus kulakukan? Kini Jessica telah memejamkan matanya. Aku belum siap
--
“Jessica Jung, aku menyukai mu.. ahh tidak! Aku menyayangimu, bukan itu saja. Aku mencintaimu.” Ucapnya. Aku terus menatap matanya. Apa dia berbohong? Apa aku tidak salah dengar? Aku lihat dari matanya, sepertinya ia tidak bohong, dia tulus.
“Mau kah kau menjadi yeojachingu ku?” tanyanya. Aku harus jawab apa?
--

“Terima saja!” ucap teman-temanku, aku tersenyum dan mengangguk.
Aku berdiri dan mengambil semua barangku, “Aku pulang duluan, bye.” Kataku melambaikan tangan dan pergi meninggalkan ruangan ini.

Chapter 4
                                          ***
Aku harus menerimanya, iya aku memang harus menerimanya. Aku menyusuri lorong-lorong gedung sekolah menuju lapangan basket. Ya, aku tau Donghae berlatih basket.
Bukan kah itu dia? “Donghae!” sapaku agak berteriak
*Donghae POV*
“Donghae!” sapa seorang Yeoja yg suaranya tak asing di telingaku. Jessica.
Aku mempercepat langkah kakiku. Kenapa dia berhenti? Bukannya kalo dia jalan menghampiriku juga, akan lebih cepat berhadapan. Aissh, aku harus cepat.
Akhirnya sampai juga. Diam! Kenapa diam?
“Apa kau ingat perkataanku kemaren? Apa kau sudah bisa menjawab, Sica?” ucapku memecah keheningan. Dia hanya mengambil nafas panjang.
“Apa jawaban mu?” tanyaku. Aku sungguh penasaran dengan jawabannya.
“Aku, aku menerimanya…” hahh? Aku tak salah dengar kan?
“Mwo Jinjja? Bisa diulang lagi Sica?”
“Ne, aku menerimanya Donghae! Aku mau jadi yeojachingun mu!” Jelasnya. Senang, ya.. aku sangat senang sekarang.
                                          ~ Missing Birthday ~
*Author POV*
Hari terus berganti, dan hari ini tepat 1 minggu Donghae dan Jessica pacaran.
#tettettettettet
Bel pulang berbunyi. Berhubung hari ini hari Kamis, Tim Cheers dan Tim basket berlatih.
“Kau dan Jessica sudah pacaran, hae?” Tanya Eunhyuk setelah berlatih basket.
“Ne, aku pulang dulu Hyuk!” jawab Donghae dan pergi meninggalkan Eunhyuk.
“Sepertinya dia sudah melupakan pertaruhan kita hyuk, dia benar-benar menyukai Jessica.” Ucap Siwon pada Eunhyuk
“Ne.” sahut Eunhyuk
                                          ~ Missing Birthday ~
Tak terasa, hubungan Donghae dan Jessica sudah mengijak usia 1 bulan. Donghae sudah melupakan taruhan nya, bahkan dia tidak meminta Eunhyuk dan Siwon menemaninya menonton bola malam-malam. Donghae benar-benar menyukai Jessica. Fans Donghae semakin banyak, cukup menyapa mereka dengan senyuman  itu sudah membuat fans nya histeris.
 Setiap hari, Donghae dan Jessica selalu berangkat sekolah bersama. Donghae sudah menganggap Appa dan Umma Jessica sebagai orang tuanya, seperti yg kita ketahui, Appa Donghae sudah tiada, dan Ummanya berada di Mokpo.
Seperti pasangan kekasih lainnya, Donghae dan Jessica juga merayakan Anniversery yg ke 1 bulan. Malam ini mereka akan nge date, entah yg ke berapa kalinya. Mereka akan menonton bioskop dan tentu saja makan malam, kan lapar thu habis nonton. Hehe..
                                          ~ Missing Birthday ~
-di sebuah restaurant yg lumayan  romantis-
*Donghae POV*
“Sicachu, bisa kah kau memanggilku Oppa? Aku kan lebih tua dari mu.” Panggilan sayangku ke yeoja yg sedang menikmati makanan pesanannya saja Sicachu, sedangkan dia? Hanya memanggilku Donghae, ya setidaknya Oppa juga tidak apa-apa.
“Kalo tidak mau bagaimana?” tanya nya cuek.
‘”sudahlah, lupakan” jawabku menyerah
“Ne ne ne. Donghae Oppa. Donghae Oppa. Donghae Oppa” ucap nya dengan gaya aegyo. Aduh aku tak tahan, langsung saja ku cubit pipinya yg tidak terlalu chubby itu.
“Appo,, sakit oppa!” rengeknya.
*Author POV*
Sejak kejadian di restaurant ini, Jessica memanggil Donghae dengan sebutan ‘Oppa’.
                                          ~ Missing Birthday ~
Kurang lebih sekitar 1 bulan lagi, Tim Basket akan bertanding. Setiap hari sepulang sekolah, Tim Basket terus berlatih setiap hari. Berbeda dengan Tim Cheers yg hanya berlatih setiap hari Kamis dan Sabtu saja.
Setiap harinya Jessica selalu pulang bersama Donghae. Walaupun Donghae latihan, Jessica akan setia menunggu. Tak terkecuali sekarang, hari Rabu.
*Donghae POV*
“Oppa sudah selesai?” Tanya yeoja yg berada di sampingku ini dan memberikan segelas air mineral padaku.
“Ne,, Sicachu kesana sebentar yukk..” ajakku. Entah kemasukan setan apa diriku ini, aku ingin menciumnya. Hehe.. setidaknya itu hal yg wajar kan? Aku dan dia saling mencintai, sudah pacaran selama 1 bulan lebih. Itu hal biasa bukan.
“Ngapaen kesini Oppa?” dia pasti bertanya-tanya. Jelas saja, aku mengajaknya ke jalan menuju Toilet. Tempat yg tidak baik sebenarnya, tapi tak apa lah.
Aku mulai menjepit badannya dgn badan ku, memaksanya bersandar pada dinding. Tangan kiri ku memegang tembok agar tubuhku tak menjepitnya terlalu sempit. Tangan kananku mengelus pipi nya. “Apa? Apa yg kau lakukan Oppa?” suaranya.
“Menurut mu? Apa kau mencintaiku nona?” tanyaku yg kuyakini tak akan ada jawaban darinya.
“Ehmm Oppa,” aku mulai memiringkan wajah ku, menarik dagunya, memudahkan bibirku menyentuh bibirnya.
*Jessica POV*
“Menurut mu? Apa kau mencintaiku nona?” apa yg dia lakukan, jangan-jangan?
“Ehmm Oppa,” aku menutup mataku. Aku tau Donghae Oppa akan mencium ku. Aku tak bisa menolak,  ya.. Donghae Oppa adalah First Kiss ku, orang yang ku sukai.
*Donghae POV*
Jessica mulai menutup matanya. Akankah Jessica, orang yg ku sayang menjadi ciuman pertamaku? Harus! Tak boleh orang lain! Harus dia.
Aku beranikan diri mengecup bibirnya. Manis, bibirnya sangat manis. Awalnya hanya kecupan biasa, tapi kini aku mulai menghisapnya, menjilat bibir bawahnya, berharap ia membuka jalan untukku. Dia tidak membukanya. Terpaksa aku menggigit bibir bawahnya.
“Aww” merasa ada celah lidahku langsung menjelajahi rongga mulutnya. Entah belajar dari mana, aku cukup lihai dalam hal ini. Kami pun bertukar saliva. Aku melepas ciuman ini.
*Jessica POV*
Aku tak bisa bernafas, akhirnya dia melepas ciuman ini.
“eerr..” geli. Bibirnya yg masih basah itu kini turun ke leherku. Zztts.. suara hisapannya terdengar, dia membuat tanda di leherku. “Uhh, Appo” keluh ku. Hisapannya semakin kuat.
                                          ~ Missing Birthday ~
*Eunhyuk POV*
Aku mau ganti baju. Baju ku basah. Hari ini latihannya sangat melelahkan. Jangan disini, semuanya akan melihat abs ku jika disini, haha. di toilet saja lebih baik.
“Siwon, aku ke toilet.”
“Tunggu Hyuk, aku ikut.”
“Cepat aku duluan!” aku meninggalkannya. Dia terlalu lama.
                                          ~ Missing Birthday ~
Jalan disini sepi. Itu jalan toilet nya. Aku belok, dan.. siapa itu, “Hahh” kaget. Aku kaget, itu Donghae dan Jessica. Sedang apa mereka? Ciuman? Benar mereka ciuman. Woww, ada adegan gratis nih.. aku mengintip dari sini saja.
“huaahh~ itu Donghae?”ucap Siwon.  Huhh, mengagetkan saja ini anak.
“Husshh.. kecilkan suara mu itu, nanti ketahuan. Lumayan, ini adegan gratis.” Aku menutup mulutnya.
Dia melepaskan tanganku, “Ohh Tuhan.. ada apa dengan teman kita itu. Berikanlah dia kesadaran ya Tuhan. Sadarkan dia dari…”
“sudah jangan ceramah disini Mister Choi Siwon” aku memotong ceramahnya itu.
                                          ~ Missing Birthday ~
-14 Oktober-
*Jessica POV*
Matahari mulai menyapa dunia dengan sinarnya, tak terkecuali Seoul. Aku harus segera bangkit dari kasur ini, bersiap-siap ke sekolah.  Donghae Oppa pasti sedang ada di jalan menuju rumah ku. Aku berdiri dan menuju Note Wall di samping meja riasku, melihat agenda apa saja yg ada hari ini. Kosong, hari ini tak ada kegiatan. Aku mengangkat Note tanggal 14, mataku menangkap tulisan di Note ini,
‘tanggal 15, Donghae Oppa Birthday :* Saranghaeyo’
Begitulah tulisan di Note Wall, aku tersenyum membacanya.
“Besok ulang tahun Oppa. Aku harus membuat kejutan.” batinku
                                          ~ Missing Birthday ~
 “Oppa, hari ini aku pulang bareng Yuri ya? Aku mau ke rumah Hyoyeon, mau ngebahas tentang cheers. Mian oppa, aku tak bisa menunggu mu latihan.” bohong! Aku berbohong. Sebenarnya aku, Yuri, Sooyoung dan Fany ke rumah Hyoyeon mau buat kue untuk Ultah Donghae Oppa besok. Hehe.. bohong sedikit tak apa kan? Besok pasti akan ku beri tau.
“bukannya Yuri juga menunggu Yunho chagi?” biasanya, tapi hari ini setelah latihan basket Yunho ada rapat OSIS. Jadi Yuri bawa motor sendiri deh dan aku bisa nebeng. Hehe.. Sooyoung juga bawa motor barunya, katanya sih mau pamer, tapi akhirnya ia mau bonceng Fany ke rumah Hyoyeon gara-gara aku bilang mau buat kue. Ya, teman ku yg satu ini memang sangat gemar makan, walaupun badannya cuman tulang begitu. Hehe. Hyoyeon sih tidak keberatan dengan rencana ku ini.
“nanti Yunho ada rapat OSIS Oppa, ijinin ya oppa? Aku sudah janji, janji kan tak boleh diingkari Oppa.”
“ya sudah, kau jangan macam-macam. Kalau kau macam-macam akan kulaporkan kau ke Appa,” ancamnya, tenang saja Oppa, aku tidak akan macam-macam.
“Nde, gomawo oppa. Bye” aku pergi meninggalkannya, berlari menuju tempat parkir motor Yuri. Sepertinya semua sudah menungguku.
                                          ~ Missing Birthday ~
*Author POV*
di tempat parkir, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung dan Fany sudah berkumpul. Mereka menunggu Jessica. Rencananya mereka akan membuat kue untuk Ulang Tahun Donghae besok. Tempat nya di rumah Hyoyeon, mungkin karena Hyoyeon paling jago masak diantara mereka ber5.
“Jessica lama sekali sih, katanya mau buat kue”’ Protes Sooyoung
“Mungkin dia lagi pamitan dgn Donghae” tebak Hyoyeon
“Kenapa sekarang Donghae berubah ya? Sepertinya dia sangat menyukai Jessica. Mereka serasi, benar kata Yuri dulu.” Tiffany kini bicara
“Feeling ku berkata kalau besok rencana nya tak sukses. Aku takut Jessica disakiti. Tidak! Itu hanya feeling saja! Semoga tidak benar.”
Kini suasana menjadi sepi, seakan terpanah dengan perkataan Yuri barusan, semua sibuk berpikir  tidak-tidak tentang hubungan Donghae dan Jessica.
“Mian, jika lama menunggu.” Jessica tiba-tiba muncul dan membungkuk 90 derajat.
“Je..Jessica. tidak kok, baru 1 abad!” canda Hyoyeon yg paling awal tersadar
“hahahaha” semua tertawa, membuat suasana menjadi cair kembali.
“Kajja cepat naik Sica” suruh Yuri. Mereka pun berangkat menuju rumah Hyoyeon.
                                          ~ Missing Birthday ~
-rumah Hyoyeon-
“Selesai” ucap Hyoyeon
“Ne, semoga Donghae oppa menyukainya.” Jessica harap-harap cemas
“Tenang saja Sic, selagi rasa nya enak pasti Donghae suka. Tapi aku harus mencicipi dulu. Hehe” rayu Sooyoung
*Yuri POV*
Aku takut. Kenapa feelingku berkata besok Jessica akan sedih. Semoga tidak terjadi apa-apa.
                                          ~ Missing Birthday ~
-keesokan hari nya, tepatnya tanggal 15 Oktober-
“Besok kita akan mensupport Tim Basket guyz” ucap Tiffany yg baru saja datang
“Ne, Sica kapan kau beri Kue nya?” jujur, aku cemas dengan hari ini terutama hal ini.
“Kapan Jessica? Aku pingin nyobain lagi nih.” Sambar Sooyoung
“Nanti pulang sekolah.. husshh.. ada Donghae Oppa. diam diam!” dari gaya bicaranya Jessica sangat senang.
                                          ~ Missing Birthday ~
*Jessica POV*
“Oppa, tunggu di kelas sebentar ya. Nanti aku kembali lagi. Jangan ke tempat parkir! Tunggu di kelas aja! Aku akan kembali secepatnya. Tunggu!” ucap ku pada Namjachingu ku yg sedang ulang tahun ini. Ya, berhubung besok pertandingan Basketnya, jadi hari ini tak ada latihan basket.
“emangnya kenapa?” tanyanya bingung
“Sudah jangan banyak Tanya! Tunggu disini. Arra?” aku langsung lari keluar kelas, mengambil kue yg sudah kusiapkan, dan meberi surprise party. Hehe
*Donghae POV*
“Sudah jangan banyak Tanya! Tunggu disini. Arra?” Kenapa Jessica aneh? Baiklah akan kutunggu kau disini my princess.
“Hae kau benar-benar menyukai Jessica ya?” Tanya Siwon. Jelas saja, aku sangat mencintainya.
“Kau lupa dengan pertaruhan kita? Pertaruhan kau harus mendapatkan Jessica. Kau berhasil Donghae, kau hebat.” Pertaruhan? Benar, aku taruhan dengan Eunhyuk dan Siwon. Tapi aku sudah lupa. Kenapa aku melupakannya?
“Atau jangan-jangan kau sudah melupakan pertaruhan kita? Kau benar-benar menyukai Jessica?” Ucap Eunhyuk lagi. Tidak! Aku tidak mau terlihat lemah dihadapan mereka.
“Tidak, aku tidak pernah menyukai Jessica! Kita kan cuman Taruhan. Aku menang! Tapi aku belum nagih kekalahan kalian. Jadi kapan nih kalian membayarnya? Aku sudah ngasih waktu lama.”
“Kau yakin Hae? Apa kau tak salah bicara? Kita melihat kalian sudah berciuman” Siwon sepertinya ragu dengan pernyataanku tadi, dan Eunhyuk memasang muka cemas. Kenapa mereka tak mempercayaiku.
“YA! Dengarkan baik-baik Lee Hyuk Jae dan Choi Siwon. Aku, LEE DONG HAE TIDAK PERNAH MENYUKAI JESSICA JUNG” ucapku berteriak agar mereka mendengar dengan jelas.
#BUK#
TBC..

*bocoran
Next chapter 5..
“ARGHTT” teriakku frustasi dan memukul trotoar. Tak peduli jika tanganku terluka, yang kini kupikirkan hanya 3 kata ‘Jessica maafkan aku’.
--
“Ada apa dengan hubungan kalian, 2 hari lalu Jessica tak mau makan. Mata nya sembab. Umma sudah bertanya padanya, tapi dia tak ingin cerita.” Umma Sica mengagetkanku.
“emm.. itu salahku Umma, Mian.”
--
“3 hari lagi aku segera pulang, tunggu aku di rumah Hyung. Aku akan kembali. Baiklah, aku tutup dulu telpon ini ne.”


post by : @_cahyanthiOFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar