Sabtu, 08 Desember 2012

FF : Missing Birthday [ Part 1 ]


Missing Birthday

HaeSica J

Author : ANJ a.k.a ArdeLiaini Jung a.k.a 정애니^^
Cast:
Lee Dong Hae
Jessica Jung Soo yeon
Other Cast:
SM Town
KPop Artist

Disclamer: Ini hanyalah Fanfiction semata, tak ada bermaksud menjelek-jelekan seseorang. Ini FF murni buatan saya, Don’t bash, Don’t Plagiat.
Ini FF chapter pertama saya, sebenarnya sih ni FF udah di Laptop berbulan-bulan, hehe. Aku buatnya langsung end, sekitar bulan Juni gitu. Tapi baru liat page nya banyak amat. Ckckc, jadi aku jadikan chapter deh. Hehe J
Maaf jika tidak memuaskan, sekali lagi ini FF chapter pertama + FF ke-2 yang saya buat. (setelah Break J) Hehehe, oke happy reading. Dimohon kritik dan sarannya J Gomawo

                                                   ***
Matahari mulai menampakkan sinarnya. Seorang gadis baru saja terjaga dari mimpinya. Gadis itu mulai mempersiapkan diri menuju sekolah nya yang baru. Ya, ia baru saja pindah dari USA. Gadis dengan rambut blonde berponi itu kembali ke Korea karena pekerjaan Appa nya yg berpindah masa kerja ke Korea. Memang tidak lama, tapi ia harus mengikuti Appa dan Umma nya ke Korea, tidak mungkin kan seorang Gadis kelas 2 SMA jauh dari Orang Tuanya, apalagi di USA, pasti itu sangat tidak mungkin. Jung Soo Yeon, ah tidak, Jessica Jung, itulah nama gadis itu. Mempunyai seorang adik perempuan yang tidak kalah cantik dari dirinya bernama Jung Soo Jung, atau biasa dipanggil Krystal. Keluarga ini memamg keturunan Korea, Umma dan Appa nya berkewarganegaraan Korea asli. Namun sejak Appa dan Umma nya menikah dan mempunyai 2 anak, ia dan adiknya, mereka menetap di USA. Dan sekarang mereka kembali lagi ke Korea. Okey, cukup segitu saja cerita asal-usul Jessica.
                                          ~ Missing Birthday ~
Di waktu yang sama namun di tempat berbeda, Seorang pria tampan baru saja keluar dari kamar mandi. Pria itu mengenakan baju seragam, dan bersiap menuju sekolahnya. Sebelum keluar dari kamarnya, ia menuju cermin dan merapikan sedikit rambutnya, “Kau memang tampan Lee Donghae”. Pria itu tersenyum sambil memuji dirinya sendiri, dan kini ia menuju garasi mengambil motor sport nya bergegas menuju sekolah nya. Di Seoul, pria bernama Lee Donghae itu tinggal sendiri. Appa nya sudah tenang di surga, Umma dan Hyung nya berada di Mokpo. Ia ke Seoul utk mewujudkan impiannya sebagai Pemain basket, dan kini bisa dibilang impian nya itu tidak hanya angan-angan semata, karena di sekolah nya kini ia juga masuk dalam Tim Basket tersohor di Sekolah nya itu. Sekolah nya bernama SM High School. Walaupun ia bukan Kapten Basket, tapi ia sangat populer dikalangan gadis. Selain memiliki wajah yang cukup tampan, ia juga terkenal dengan sifatnya yang agak ‘Playboy’. Teman di sekolah yg sangat dekat dengan nya adalah Eunhyuk dan Siwon,Sang Kapten Basket.
                                          ~ Missing Birthday ~
*Donghae POV*
#glek (suara jongkrak motor)
“Lee Donghae, Lee Donghae” ucap sekumpulan yeoja yang sudah menunggu kedatangan ku. Harus ku akui penggemarku sangat banyak. Haha
“hai manis” ucapku sambil mencolek dagu salah satu dari yeoja itu. Dan seperti biasa, semua yeoja itu akan teriak histeris. Sudah lah, aku tinggalkan saja mereka.oh iya, kemaren baru saja aku putus dari  Sunye, lebih tepatnya aku yang mutusin Sunye, alasannya simple, aku sudah bosan dengannya. Haha, walaupun aku Playboy, tapi harus ditekankan 1 hal, aku tidak pernah menyatakan cinta pada yeoja-yeoja itu. Aku cukup berkata ‘iya’ dan jika sudah bosan aku tinggalkan mereka. Itu lah aku.
                                          ~ Missing Birthday ~
#Tettettet
Bel masuk pun berbunyi.
Kini aku sudah berada di kelas. Kenapa songsaengnim tidak datang-datang. Huhh~ tapi bagus juga, aku bisa ngobrol bareng Eunhyuk dan Siwon.
Baru saja aku mau mulai percakapan, Siwon yg mendahuluiku “Nanti kita latihan lagi ne?”
“kenapa terus basket? Aku ingin latihan dance ni.” Eunhyuk yg jawab.
“hmm baiklah kita nge-dance” akhirnya Siwon ngalah.
“Ne, pasti banyak yeoja yang mengerumungiku” ucap ku.
“Dasar Playboy Cap Ikan” ucap Siwon dan Eunhyuk
Aku hanya tersenyum dan membenarkan rambutku yg sebenarnya tidak berantakan.
~ Missing Birthday ~
 “Selamat pagi murid-murid” ucap BoA Songsaengnim.
“Pagi”
“Hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari USA, Jessie ayo masuk”
“Annyeong, Jessica Jung Soo Yeon imnida. Kalian bisa memanggil ku Jessica. Bangapta” ucap murid baru itu.
“Waa, yeppo” batinku.
Rasa apa ini? Kenapa jantungku berdetak lebih cepat?
*Jessica POV*
“perkenalannya dilanjutkan nanti saat istirahat saja. Sekarang kau bisa duduk di samping Tiffany, di sebelah kanan pintu itu” ucap BoA Songsaengnim menunjuk ke arah tempat duduk ku.
“ne, baiklah songsaengnim” ucap ku sambil menunduk 90 derajat.
Aku menuju tempat duduk yg ditunjuk BoA songsaengnim.
“hai, aku Tiffany. Selamat berteman” ucap teman disampingku ini, namanya Tiffany.
“ne, Jessica” ucap ku ramah
“Aku Sooyoung dan ini Yuri” ucap teman di belakang tempat duduk ku. Nama nya Sooyoung dan disampingnya Yuri. Langsung saja aku menghadap ke belakang.
“hai, senang berkenalan dengan mu” ucap teman di samping Sooyoung, ah iya,, Yuri namanya.
“Ne” ucapku sambil tersenyum. Wait, orang yang duduk dibelakang Sooyoung itu kenapa melihatku terus? Ada yg salah dengan penampilanku?
*Donghae POV*
Namanya Jessica, sekarang dia duduk disamping Tiffany. Mampus, gak bisa ngedeketin yeoja itu deh. Tiffany, Yuri, dan Sooyoung memang dekat dengan aku, Siwon dan Eunhyuk. Jelas saja, orang mereka duduk di depan kita. Aku duduk dengan Eunhyuk, dan dibelakangku Siwon duduk dengan Hankyung, anak basket dan Ketua Kelas di kelas ini.
Wah wah, dia menghadap ke aku. Ah tidak, dia menghadap ke Sooyoung dan Yuri. Hufft..
Aku perhatikan terus dia, and finally dia ngeliat aku, dan tersenyum padaku. Manis, sangat manis. Dan kenapa jantung ini makin berdetak cepat? Ahh sudah cukup Donghae, kau ini PLAYBOY.
                                          ~ Missing Birthday ~
#Tettet
Bel istirahat pun berbunyi.
Aku harus berkenalan dengannya.
“hai,aku Lee Donghae” ucapku sambil menjulurkan tangan.
“aku..” ucapnya kepotong
“dia Donghae, Jess. Playboy di sekolah ini. Jangan sampai kau terkena virus nya itu” Tiffany memotong sambil memegang tangan Jessica agar tidak menyentuh tangan ku. Sial!
*Jessica POV*
“dia Donghae, Jess. Playboy di sekolah ini. Jangan sampai kau terkena virus nya itu” kata Tiffany sambil memegang tangan ku .
“Eitts, tepatnya aku adalah Pria tertampan di sekolah ini setelah…” ucap pria yg bernama Donghae itu
“teman ku, Choi Siwon” lanjutnya. Tidak, menurutku lebih tampan Donghae, ah jangan Sica.. dia itu Playboy, pantas saja dia melihatku terus tadi.
“Hai” ucap Siwon.
“Aku Hankyung, Ketua Kelas ini. semoga kau bisa berteman baik dengan semua murid di kelas ini.” Ucap Hankyung, Pria itu cukup tinggi, tapi lebih tinggi Siwon.
“Eun hyuk, Pria tertampan di Korea” ucap orang yg tiba-tiba muncul. What? Tertampan di korea? Wajahnya percis seperti ‘Monkey’. Upss.. haha, tanpa sadar aku pun tertawa mendengar perkataan Eunhyuk.
Sooyoung, Tiffany dan Yuri juga tertawa.
“Mereka anak basket Sica, kau mau gabung di Tim Cheerleader? Besok Hyoyeon membuka pendaftaran utk Tim Cheers baru, Hyoyeon itu anak kelas XI 3, Dancing Queen, anak nya baik dan ditaksir sama Monyet itu” ucap Yuri sambil tertawa dan menunjuk kearah Eunhyuk. Ternyata bukan opini ku saja, Eunhyuk itu memang seperti Monyet.
“jinjjayo? Ah ne.. haha.. Chakkaman, anak basket? Benarkah? Kenapa dia pendek?” Ucapku dan menunjuk Donghae, jujur ini yang aku pikirkan, setauku anak basket itu tinggi. Tapi kenapa dia pendek.
*Donghae POV*
“jinjjayo? Ah ne.. haha.. Chakkaman, anak basket? Benarkah? Kenapa dia pendek?” ucap Jessica sambil menunjukku. Menunjukku? Wah, anak baru sudah cari masalah. Dan kenapa semua tertawa?
“YA!!” bentakku.
“haha, begitulah Sica. Hahaha, Kajja kita ke kantin! Aku sudah lapar banget ni!” Ajak Sooyoung ke Jessica dan teman-temannya itu sambil memegang perutnya.
“Ne, kajja!!” saut Tiffany. Dan kini mereka sudah hilang dari hadapanku. Tapi tidak teman-temanku dan Hankyung, mereka masih tertawa di kelas.
“Sudah hentikan! Tidak lucu!” ucapku sambil menendang meja tempat gadis sialan itu duduk.
“Hahaha, Donghae, Donghae. Ne. ngomong-ngomong nanti latihan? Sepertinya aku tidak bisa, ada rapat OSIS.” Kata Hankyung
“memang tidak, aku mau latihan dance. Iya kn?” ucap Eunhyuk, tapi tak ada Respon, haha kasian.
                                          ~ Missing Birthday ~
-Pulang Sekolah-
*Yuri POV*
“Kita ke Hyoyeon aja yuk? Supaya besok peluang kita masuk Tim Cheers besar. Hehe” ajak ku ke teman-teman ku
“boleh lah, sekalian aku ngenalin Jessie.” Balas Tiffany.
“Ne” ucap Sooyoung dan Jessica.
                                          ~ Missing Birthday ~
*Eunhyuk POV*
Akhirnya bel pulang datang juga. Aku langsung lari ke luar kelas. Ingat donk, tadi kan sudah ku bilang kalo aku akan latihan dance. Sebenar nya sih bukan cuman latihan dance doank, tapi pengen liat Hyoyeon. Hehe..
Mana Donghae dan Siwon? Pasti masih ada di kelas, aku teriak dari Jendela kelas ini aja deh.
“Ayo cepet latihan Hae!”
“Issh,, berani-beraninya anak baru itu mengejekku.” gerutu Donghae
“Jessica maksud mu?” jawab Siwon. Dan kini mereka berjalan menuju tempat penungguanku.
“jangan-jangan kau suka dengannya?” ucapku dan langsung mendapat jitakan dari Donghae.
“Tidak mungkin! Sudah lah jangan dibahas lagi. Jadi tidak latihan dance nya?”
“Ne, baiklah. Tapi aku baru dengar langsung ada yeoja yg mengejek mu pendek Hae.” Kata Siwon sambil tertawa dan memukul pelan pundak Donghae. Aku sih tertawa saja, benar juga ucapan Siwon itu.
“Kajja kita ke ruang Dance, sebelum ada yang datang kesana!” ajakku. Kami bertiga pun langsung cepet-cepetan lari menuju ruang dance.
                                          ~ Missing Birthday ~
*Hyoyeon POV*
“Hyo…” panggil Yuri dan kawan-kawan. Yuri adalah partner dance ku, dia sexy dan cukup Populer. Tapi sayangnya di kelas 1 ia tidak masuk Tim Cheers, mungkin karena grogi, dia banyak salah gerakan saat penilaian oleh  kakak kelas. Dan tahun ini aku yg akan mencari Tim Cheers, karena aku adalah Lead Cheers. Haha.. dan karena itu aku akan memasukkan Yuri. Sooyoung dan Tiffany juga lah, secara mereka juga teman baik ku. Tunggu, kenapa ada 4 orang? Itu Yuri, Sooyoung, Tiffany, dan siapa itu? Gadis berponi dan rambutnya blonde, sangat mencolok.
“Hyoyeon, bisakah kau mengajari kami dance? Kami juga ingin jadi Tim Cheers” rengek Sooyoung.
“Ne, ne, chakkaman.. kau siapa?” tanyaku ke Gadis di samping Tiffany itu. Cantik, tapi aku tidak pernah melihatnya sebelumnya.
“Annyeong, Jessica imnida. Aku murid baru di kelas XI 2. bangapta.” Ucap nya.
“Jessie ini pindahan dari USA, Hyo” Lanjut Tiffany.
“ouw ne, bangapta Jessica.. aku Hyoyeon. Apa kau juga ingin bergabung di Tim Cheers?”
“eee aku, aku tidak bisa dance, di sekolah ku yang dulu aku ikut Eskul Vokal, bukan Cheers” jawab Jessica polos.
“selagi kau mau, kau pasti bisa Sica. Iyakan Hyo? Oh iya Hyo, kau akan memasukan ku di Tim Cheers juga kan?” kata Yuri
“ne tentu saja” ucap ku sambil mengangguk.
*Author POV*
Hyoyeon, Yuri, Tiffany, Sooyoung dan Jessica pun tersenyum.
“ayo Kajja kita latihan!” ajak Hyoyeon
“Latihannya di tengah lapangan gini?” Tanya Jesssica
“Ya tidak mungkin itu sica, haha” ucap Yuri dengan nada sedikit tertawa mendengar pertanyaan Jessica.
“Kita ke ruang Dance!” Tiffany langsung lari dan disusul yang lain.
~ Missing Birthday ~
*Donghae  POV*
“Pakek lagu ini aja ya?” Tanya Eunhyuk
“Jangan, ini saja! Ini lebih hip hop.” Ucap Siwon dan mengganti Playlist DVD Player yg ada di studio Dance sekolah ini. Bukan, tepatnya studio latihan anak-anak Cheeers.
“issh kau ini, ini lebih bagus.” Eunhyuk masih tetap dengan lagu awal pilihannya.
“sudahlah jangan bertengkar.” Ucapku menghentikan perdebatan mereka.
“Aigoo,, kau ini kenapa Hae? Kok tidak semangat begitu? Biasanya kau senang ke tempat ini, karena akan banyak penggemar mu yang melihat mu dance disini. Nah itu mereka datang!” Panjang lebar Eunhyuk bicara, dan benar saja. Kenapa aku begini? tidak semangat?
“Lee Donghae, I Love You, Fighting!”
“Choi Siwon, Lee Hyuk Jae saranghae!” teriak gadis-gadis di luar sana. Apa mereka tidak bosan melakukan itu semua? Aku yg mendengarnya saja bosan.
“Apa karena Jessica? Apa jangan-jangan kau menyukainya? Apa…” ucap Siwon terpotong
“Kau mencintai Jessica? Lee Donghae, Playboy cap ikan bisa jatuh cinta? Wahh.. daebakk” lanjut Eunhyuk sambil tepuk tangan.
“TIDAK” elakku, sebenarnya sih aku tak tau apa perasaan ku ke gadis itu, tapi mendengar ucapan Eunhyuk tadi, benar! Aku Playboy, tidak mungkin menyukai bahkan mencintai seorang gadis. Apalagi gadis itu baru aku kenal belum genap 24 jam.
“lalu kenapa semenjak kehadiran Jessica kau berubah begini?.” Tanya Siwon  lagi dan Eunhyuk mengangguk menunggu jawaban dari ku atas pertanyaan Siwon tadi
Issh kenapa mereka bertanya seperti itu. “Aku bilang cukup! Tak usah dibahas lagi.!” Bentak ku. menyebalkan!
 “Yahh kenapa marah? Kau benar-benar menyukainya. Playboy SM High School menyukai gadis pindahan USA. Sepertinya cerita cinta yg menarik.” Ucap Eunhyuk
“Sudah ku bilang aku tak menyukai nya!” Lagi-lagi aku membentak mereka. Jujur saja, kata-kata Eunhyuk itu sangat menyindirku.
“Jinjja? Apakah kau mau taruhan dengan kami?” tawar Eunhyuk
“Taruhan? Taruhan apa? Apa imbalannya?” jawabku
“Taruhan kau menyukai Jessica atau tidak. Kau harus menjadi pacarnya. Jika tidak bisa, berarti kau benar-benar menyukainya.” Jelas Eunhyuk sambil nyengir kuda.
“Satu lagi, jika kau tidak bisa memacari Jessica,  gelar Playboy mu itu akan tersingkir dan kita yg akan membei tahu Jessica kalau kau menyukainya” Lanjut Siwon cengengesan
Mwo? Aku harus memacari Jessica? Jika tidak mereka akan mengatakan pada Jessica kalau aku menyukainya? Tamatlah riwayatku, aku kan Playboy yg tak pernah menyukai yeoja? Bagaimana ini?
“Mwo? Kenapa tidak adil begini? Kenapa taruhannya memojokkan ku?” tanyaku tak terima dengan taruhan ini
“hmmm,, berarti kau memang benar-benar menyukainya.” Jawab Eunhyuk enteng
“TIDAK!! Oke akan kubuktikan pada kalian, Lee Donghae akan mendapatkan Jessica Jung!” Ucapku dengan semangat 45
“Kau yakin Hae?” kata Eunhyuk dan Siwon kompak. Tumben kompak, tadi saja masalah lagu mereka berebut. Dari perkataannya Nampak nya mereka ragu dengan ku, bukannya tadi mereka yg menantang ku?
“Kalian meragukan ku?” Tanya ku
“bukan begitu, baiklah Taruhan ini SAH” Siwon menyodorkan tangannya ke depan, diikuti dengan Eunhyuk, dan aku.
“SAH! Kita tunggu aksi dari Playboy Cap Ikan ini!  Cepat kita dance.” Sindir Eunhyuk sambil menyalakan Music
“Kajja, lagu ini saja Hyuk, jebal” minta Siwon yg sedang Jongkok di samping DVD Player
“yasudah, baiklah” akhirnya Eunhyuk mengalah
                                          ~ Missing Birthday ~
*Author POV*
“Kenapa ramai sekali?” Tanya Tiffany
“Jangan-jangan Eunhyuk dan temannya itu mengambil alih tempat kita” ucap Hyoyeon
“iya, buktinya itu banyak gadis yg membawa poster mereka. Cihh,, apa bagusnya mereka?” remeh Sooyoung
“mereka kan anak basket. Tentu saja banyak yg menyukai mereka. Sudahlah Soo, mereka kan juga teman kita.” Perkataan Yuri membuat Tiffany, Hyoyeon, Jessica dan Sooyoung menatapnya dgn wajah tak bisa ditebak.
“apa kau naksir dengan mereka?” ucap Tiffany
“yaampun..  Anniyo, kau tau kan aku suka dengan siapa?” kini Yuri bertanya pada teman-temannya.
“YUNHO” ucap Sooyoung, Hyoyeon dan Tiffany serempak. Tidak dengan Jessica, ia hanya diam. Karena ia memang tidak tau apa-apa.
*Jessica POV*
“Yunho? Siapa itu?” tanyaku polos
“Yunho.. Ketua OSIS, anak Basket juga, kelas XI 1.” Jelas Hyoyeon, walaupun begitu, aku tetap tidak tau.
“ahh itu lohh, yg lagi jalan dengan Hankyung. Tau kan?” kata Yuri sambil nunjuk orang yg disamping Hankyung. Ooo jadi itu Yunho Ketua Osis. Tidak tampan, lebih tampan Donghae. Lho? Kenapa aku terus memikirkan anak itu?
“ouww ne ne..” ucapku sambil mengangguk
“Kajja, kita terobos ajah orang-orang ini!” teriak Hyoyeon
                                          ~ Missing Birthday ~
 “Exuesme,, permisi..” kata Tiffany
“bisakah kalian member jalan pada kami? Kami akan masuk” ucap Hyoyeon
“Hello,, permisi nona nona..” sepertinya Sooyoung mulai emosi
“itu Hyoyeon, kapten Cheers. Beri mereka jalan.” Ucap salah satu yeoja dari kerumungan yeoja itu.
Tunggu, kenapa mereka bawa Poster dan Barner? Apa ada konser music disini? Dan tulisan nya “Lee Dong Hae, I Love U” Mwo?? Jinjjayo?? Ternyata benar, Lee donghae memang terkenal di sekolah ini. Pantas saja dia Playboy.
                                          ~ Missing Birthday ~
Akhirnya setelah melewati kerumungan yeoja GaJe itu kami sudah masuk di dalam ruang dance. Hmm,, oohh jadi ini ruang dance nya.. cukup luas, dan itu siapa? Sedang dance? Keren!
*Eunhyuk POV*
Sepertinya ada yg masuk ruangan ini, apa mungkin Hyoyeon?
“Siwon berhenti!” ucap ku memukul pelan lengan Siwon
“Wae Hyuk?” Tanya nya
“kenapa berhenti? Cepat lanjutkan” ucap Donghae tanpa berhenti dance.
Hyoyeon, yaaa… akhirnya dia datang juga, tapi kenapa dengan Yuri, Sooyoung, Tiffany dan Jessica? Tunggu ada Jessica, dan kini matanya mengarah ke sini, bukan ke arah Donghae. Ya jelas saja, hanya Donghae yg masih melakukan gerakan dance, Siwon kini sudah duduk di lantai dan aku sibuk liat Hyoyeon.
*Donghae POV*
Kenapa Siwon berhenti? Ahh mungkin dia lelah, liat saja baju nya sudah basah kuyup karena keringatnya itu. Tunggu, kenapa di kaca ini aku seperti melihat Jessica memandangku? Dan Eunhyuk diam terpaku. Kenapa dia tidak melanjutkan gerakannya? Yasudah, mungkin semua sudah lelah, lebih baik aku matikan musiknya.
#Stop
“Hyuk, sudah pulang aja yuk? Kita sudah lama dance ni, kau pasti lelah ya Siwon?” tanyaku sambil memutar badan 180 derajat.
Jessica? Benarkah itu dia? Atau hanya khayalanku saja?
“Ne, kita selesai, pemilik tempat ini sudah datang. Tapi jangan pulang dulu, aku mau melihatnya dance. Hehe” ucap Eunhyuk cengengesan.
“Baiklah,” ucapku langsung menjatuhkan diri di samping Siwon.
*Hyoyeon POV*
Benar dugaanku, 3 orang pemain utama basket itu yg memakai tempat ini.
“Sudah selesai kan? Boleh kita memakai tempat ini?” ucapku mendekat
“ne, silahkan” ucap Eunhyuk. Jujur aku suka dengannya, dia itu keren walaupun wajahnya seperti Monyet, hehehe
“kalau begitu, bisakah kalian meninggalkan tempat ini? Kami terganggu dengan fans kalian itu” kata Tiffany yg menunjuk kea rah sekumpulan gadis di depan pintu tadi.
“Ne” kata Siwon dan langsung beranjak dari tempat ini bersama Eunhyuk dan Donghae.
*Jessica POV*
What? Ternyata yg nari tadi itu Donghae. Kenapa bisa keren?
Mwo? Kenapa dia melihatku? Ada yg salah dari diriku? Ih ih, dia kenapa? Kenapa ngedipin sebelah matanya? Dari arahnya si ke aku. Ah dia memang Playboy! Dan dia belum tau sifat asliku, aku sangat dingin. Aku yakin kau tidak akan bisa melelehkan es ku ini. Haha
TBC..

Nah bagaimanakah kisah selanjutnya? Penasaran? Saya rasa tidak ada, huhuhu u_u
tapi tak apalah, mohon comment nya ya
J di follow juga @ardeliaini ^^
hehe, oh iya FF yg saya buat itu rata-rata agak mirip, bahkan kata-katanya sama percis. Yeahh begitulah hehe.. soalnya saya tidak punya inspirasi kata-kata lagi, jadi copas FF sebelumnya deh. Hehe, mohon dimaklumi, saya author amatiran , wkwkwkwkk.
Oh iya yg terakhir, Gamshahamnida buat Admin yang udah bersedia mengeshare FF karya saya ini >> @_cahyanthiOFC

Next Chapter 2..
“Wae? Apa kau keberatan? Ya sudah berarti…” ucap Siwon yg belum selesai dan langsung dilanjutkan oleh Donghae “Keberatan? Tidak! OKE! Aku terima tantangan kalian berdua.. tapi jika aku berhasil mendapatkan Jessica, kalian harus menunggu ku nonton bola setiap malam selama 1 bulan!” tantang Donghae balik
--
“Sudah ku katakan. Aku tidak pernah menyukai mu Sunye! Bukan kah kau yg memintaku agar aku menjadi pacarmu? Aku sudah turuti itu. Pernahkah aku mengatakan suka pada mu? Aku rasa tidak pernah. Sudahlah. Sekarang kita sudah putus.”
--
“Kenapa begitu? Kau pasti bisa. Jessica FIGHTING!!” ucap Donghae sok perhatian dengan kepalan tangan yg bertujuan utk menyemangati. Tak lupa, Donghae pun tersenyum

*************************************************************************************************
Nah, mau ff kalian share di blog ini? okay, just sent your ff to my email ( author ) aka Cahyanthi Miniari : christhiya.sakura@gmail.com
dengan senang hati, author akan nge-sgare ff kalian di sini ^^
sekian dari author, have a nice day ^^ fighting!!!! ~~ @_cahyanthiOFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar