Sabtu, 08 Desember 2012

FF : Missing Birthday [ Part 2 ]


Missing Birthday

[ chapter 2 ]

author kembali lagi nih dengan lanjutan FF Missing Birthday karya temen author…
oke deh, tanpa banyak basa-basi, ini author kasi cerita selanjutnya ^^ enjoy!!



Previous..
“Annyeong, Jessica Jung Soo Yeon imnida. Kalian bisa memanggil ku Jessica. Bangapta” ucap murid baru itu.
“Waa, yeppo” batinku.
Rasa apa ini? Kenapa jantungku berdetak lebih cepat?
--
 “Mwo? Kenapa tidak adil begini? Kenapa taruhannya memojokkan ku?” tanyaku tak terima dengan taruhan ini
“hmmm,, berarti kau memang benar-benar menyukainya.” Jawab Eunhyuk enteng
“TIDAK!! Oke akan kubuktikan pada kalian, Lee Donghae akan mendapatkan Jessica Jung!” Ucapku dengan semangat 45
“Kau yakin Hae?” kata Eunhyuk dan Siwon kompak.
--
Mwo? Kenapa dia melihatku? Ada yg salah dari diriku? Ih ih, dia kenapa? Kenapa ngedipin sebelah matanya? Dari arahnya si ke aku. Ah dia memang Playboy! Dan dia belum tau sifat asliku, aku sangat dingin. Aku yakin kau tidak akan bisa melelehkan es ku ini. Haha

Chapter 2
*Author POV*
Eunhyuk, Siwon, Donghae pun keluar dari ruangan dance. Mereka menuju tempat parkir dan Penggemar setia mereka juga mengikuti mereka. “Kau ingat taruhan kita kan Hae?” Tanya Eunhyuk yg sudah pasti ditunjukan utk Donghae di tengah perjalanan mereka menuju tempat parkir.
“Ne” jawab Donghae lemah
“Bagaimana kalau kita batasi waktunya. Hanya 1 minggu. Bagaimana?” usul Siwon
“setuju! Bagaimana Tuan Playboy Cap Ikan?” kini Eunhyuk bertanya pada Donghae lagi.
“Mwo? 1 minggu? Kalian serius” Donghae membulatkan mata nya
“NE!” Eunhyuk dan Siwon menjawab dengan pasti
“Wae? Apa kau keberatan? Ya sudah berarti…” ucap Siwon yg belum selesai dan langsung dilanjutkan oleh Donghae “Keberatan? Tidak! OKE! Aku terima tantangan kalian berdua.. tapi jika aku berhasil mendapatkan Jessica, kalian harus menunggu ku nonton bola setiap malam selama 1 bulan!” tantang Donghae balik
“Siapa takut” jawab Eunhyuk dengan nada tak mau kalah dilanjutkan dgn symbol ‘OK’ dari tangan oleh Siwon.
Dan kini mereka pun sudah berada di tempat parkir, tanpa memperdulikan penggemar-penggemarnya, mereka langsung tancap gas menuju rumahnya masing-masing.
                                          ~ Missing Birthday ~
Di ruang dance, Hyoyeon mengajari Sooyoung dan Tiffany. Sedangkan Yuri mengajari Jessica.
Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore, kini mereka bergegas pulang. Yuri yg sudah ditunggu Yunho, ya mereka memang sedang tahap PDKT, pulang duluan. Hyoyeon yg mengendarai skuter matic berwarna Ungu selanjutnya yg pulang. Sooyoung dan Tiffany akan segera menuju halte bus, dan Jessica kini sedang menelpon Appa nya agar dijemput.
*Jessica POV*
“Yeobseo Appa”
“Yeobseo, kau sudah pulang? Appa akan segera ke sana, ini Appa sedang menjemput Krystal” ucap Appa di sebrang sana.
“Ne, baiklah cepat!” sahut ku dan langsung mematikan Handphone.
                                          ~ Missing Birthday ~
-Malam hari, Ruang makan Rumah Keluarga Jung-
Ini nasi terakhirku, aku ambil dengan sendok dan memasukkan dalam mulut. Kenyang. Masakan Umma memang enak, aku iri.. aku sama sekali tidak bisa masak, bukan karena aku tak bisa, tapi aku tak mau belajar. Yaa.. itu sangat membosankan, berdiam di dapur ber jam-jam hanya utk memotong bahan makanan itu sangat membosankan.
*Author POV*
Keluarga  Jung masih duduk di Meja makan mereka yg sangat minimalis. Appa Jessica dan Krystal yg telah selesai meneguk segelas air putih memecah keheningan “Bagaimana sekolah baru kalian, apa menyenangkan?” tanyanya
“Menyenangkan Appa, aku sudah punya banyak teman. Aku duduk dengan Sulli, dia lebih tinggi dariku, tapi sifatnya seperti anak kecil.” Jawab Krystal manja
“Kau juga seperti anak kecil” celetuk Jessica
“YA, unnie!” ucap Krystal memanyunkan mulutnya “Aku belum selesai cerita!” lanjutnya lagi
“sudah sudah,, lanjutkan Manis..” bujuk Appa nya
Krystal tersenyum dan melanjutkan ceritanya “Ada juga Amber, dia sangat Tomboy. Aku kira dia namja, ehh ternyata Yeoja. Hahaha”
Semua pun tertawa..
“Kalo unnie?” Tanya Krystal. Umma dan Appa nya menghadap Jessica
*Jessica POV*
“sama sepertimu Krys. Oh iya  unnie juga akan mengikuti seleksi Tim Cheers besok. Hufft, unnie gugup. Unnie tidak bisa dance, kau tau kan Unnie mengikuti Eskul Vokal di Sekolah Unnie yg dulu?” ya.. inilah ceritaku
“Kau pasti bisa” Umma tersenyum padaku.
“iya kau pasti bisa anakku” Kini Appa yg berkata.
“Unnie, FIGHTING!!” Krystal, adikku tersayang, menyemangi ku. Aku hanya tersenyum.
                                          ~ Missing Birthday ~
-kamar Jessica-
“Ini sudah malam, sebaiknya aku tidur” batin ku
*Author POV*
Jessica mematikan lampu kamarnya, dan menghidupkan lampu pijar yg berada di meja samping tempat tidurnya. Tidak butuh lama bagi yeoja yg satu ini utk tenggelam dalam mimpinya. Ya.. ia memang Tukang Tidur, bahkan ia bisa tidur hingga 12 jam jika tidak ada kegiatan.
                                          ~ Missing Birthday ~
Eunhyuk yg masih terjaga di malam itu mulai membuka Hp nya, menulis sesuatu
To: DongFish
Kau ingat tentang pertaruhan kita Hae?
Ingan Tuan Ikan , waktu anda hanya 1 minggu !
-SEND-
Pesan itu terkirim, namun tak ada balasan.
“mungkin dia sudah tidur, lihat saja aksinya besok.” Gerutu Eunhyuk dan langsung tertidur di kasurnya.
                                          ~ Missing Birthday ~
*Donghae POV*
Huaa~ silau.. sinar matahari sudah masuk ke kamarku, itu berarti sudah pagi! Aku harus bersiap ke sekolah. Aku pun langsung beranjak dari tempat tidur ku. Aku melihat Ponselku, sepertinya ada pesan
“Eunhyuk” gumamku
From: Hyukkie
Kau ingat tentang pertaruhan kita Hae?
Ingan Tuan Ikan , waktu anda hanya 1 minggu !
Aisshh,, aku ingat! Lihat saja, kurang dari 1 minggu pun aku bisa mendapatkannya.
                                          ~ Missing Birthday ~
-sekolah-
Aku telah sampai, dan biasalah yeoja-yeoja ini lagi. Aku segera turun dari motor Sport ku, membuka helm dan menaruh nya di kaca spion. Aku tak bisa berlama-lama disini, aku akan membuktikan pada Eunhyuk dan Siwon. Eitts,, bukan kah itu Jessica. “Kesempatan yg bagus” ucapku dalam hati
                                          ~ Missing Birthday ~
*Jessica POV*
“Aku masuk Appa” ucap ku setelah menutup pintu mobil
“hai, baru datang” ucap namja yg menghampiriku
“aa.. Lee Dong Hae” aku terkejut ternyata namja itu Donghae
“ne, kau baru datang?” tanyanya lagi
“kau tak lihat” balasku ketus. Jelas saja aku ketus, secara dia sudah melihatku baru datang, masih bertanya
*Donghae POV*
“kau tak lihat” issh, dingin sekali. Apa dia tak sadar sedang berhadapan dengan siapa hah? Jessica Jung, aku akan mendapatkan mu.
“ahh ne,, hehe.. ke kelas bareng yuk?” huft yakin dah dia akan menganggap ku aneh. Tidak ada jawaban, dia langsung meninggalkan ku.
“kau sudah tau ruangan-ruangan di sekolah ini?” tanyaku dan menjajarkan langkah ku dengannya. Diam.
“ya! Kau tak mendengarku?” kini nada bicaraku sedikit emosi.
“hmm, Lumayan. Hanya belum tau tempat parkir saja” jawabnya tanpa menoleh padaku.
“Jinjja?” aku langsung berada tepat di depannya, ia nampak terkejut
“ Nanti kau pulang denganku saja. Kau pasti akan tau.” Ucapku dan tersenyum yg aku yakin dia akan meleleh
“baiklah” yess! Taktik 1 berhasil. Kau memang hebat Lee Donghae.
Lagi-lagi yeoja-yeoja tadi mengikuti ku, tidak tau kah mereka aku sedang menjalankan misi ku? Mengganggu saja.
“Donghae!” teriak yeoja yg kini tepat berada di depan Jessica.
Sunye. Ternyata dia, ada apa? Bukannya aku sudah memutuskannya 2 hari lalu. “Wae?” tanyaku sambil menarik tangan Jessica agar kita bisa melanjutkan perjalanan menuju kelas.
“Apa karena wanita ini?” ucap Sunye dengan tangan yg sepertinya akan menjambak rambut Jessica. Menjambak rambut Jessica? Tidak! itu tidak boleh! Langsung saja kutepis tangan Sunye
“Apa yg kau lakukan? Hah?” aku rasa aku sedikit emosi
“Apa kau tidak tau? Kemaren aku sakit! Kau tidak tau aku sakit karena apa?” dia menggantungkan perkataannya yg tidak penting itu. Mana ku tau dia sekolah atau tidak? Sekolah ku dan dia berbeda, aku tak peduli dengannya. Segera kutinggalkan dia, aku menarik Jessica. Dia mengejarku dan menahan tangan ku.
“Aku sakit karena mu, kau tidak seriuskan ingin putus dengan ku?” dia melanjutkan perkataannya. Kini tempat ku berdiri sudah ramai. Banyak orang yg mengerumungiku, termasuk yeoja-yeoja yg mengejarku tadi. Ku lirik Jessica, sepertinya ia bingung.
“Sudah ku katakan. Aku tidak pernah menyukai mu Sunye! Bukan kah kau yg memintaku agar aku menjadi pacarmu? Aku sudah turuti itu. Pernahkah aku mengatakan suka pada mu? Aku rasa tidak pernah. Sudahlah. Sekarang kita sudah putus.” ucap ku cuek dan kini Sunye menangis, semua yeoja yg mengerumungiku bertepuk tangan. Aku tau mereka senang karena aku sudah putus. Haha
“Dasar yeoja perusak hubungan orang!” teriak Sunye dan akan menampar Jessica.
*Jessica POV*
“Dasar yeoja perusak hubungan orang!” teriak wanita yg tidak ku kenal yg sepertinya bukan bersekolah disini, seragamnya beda dgn seragamku. Dia akan menampar ku. Aku menutup mataku. 1detik.. 2 detik, kenapa tidak ada tangan yg mendarat di pipiku? Aku membuka mataku. Pantas saja, ternyata Donghae menahannya.
“Sunye! Sudah aku katakan, aku tidak pernah menyukai mu. Dan jangan menggangguku lagi!” teriak Donghae di depan wajah wanita yg bernama Sunye itu. Ahaa, aku tau.. Sunye pasti korban Donghae. Kasian Sunye, tapi kenapa dari tadi ia ingin menjambak bahkan menamparku? Aku saja tidak tau masalahnya dan aku belum mengenalnya. Kini tangan Donghae menarikku kasar menghindar dari Sunye dan yeoja-yeoja itu pergi ke kelas. Aku dengar yeoja-yeoja yg mengerumungiku tadi meneriakkan nama Donghae, pasti mereka fans Donghae. Cihh..
                                          ~ Missing Birthday ~
 “Aww Appo” aku terjatuh karena tarikan Donghae sangat kencang.
“Gwenchanna?” tanyanya khawatir dan membantu ku berdiri.
“Gwenchanna.” Jawabku melepaskan tangannya yg menggandeng ku itu.
                                          ~ Missing Birthday ~
-kelas-
*Siwon POV*
“Hyuk, kau yakin Donghae akan berhasil? Jika dia berhasil kita harus menemaninya nonton bola malam-malam 1 bulan.” Tanyaku pada Eunhyuk yg sedang bengong
“kita lihat saja aksinya. Menemani menonton bola itu menyenangkan bukan?” tanyanya balik dan menghadapku. Aku hanya tersenyum. Benar saja, itu sangat menyenangkan. Kenapa Donghae sebodoh itu, mungkin ia benar-benar menyukai Jessica. Cuman dia gengsi.
Mataku tak sengaja menangkap sesosok pria yg sedang ku bicarakan. Tepat! itu dia, Lee Donghae. Uhh, bersama Jessica dia? Aku tak percaya, secepat itukah dia mendapatkan Jessica? Kini ia sedang mempersilahkan duduk Jessica.
“d..doo..ng.h..haa..e? ce..cep..p…at seka…li di..a” ucap Eunhyuk gelagapan. Aku hanya diam, kenapa secepat itu?
 “Lee Donghae, kau benar-benar hebat” pujiku pada sahabat ku itu yg baru duduk di depanku.
“Husst,, itu belum apa-apa. Aku yakin aku bisa mendapatkannya.” Bisik Donghae padaku dan Eunhyuk.
Ngomong-ngomong Hangeng kemana? Apa dia tidak sekolah?
                                          ~ Missing Birthday ~
*Author POV*
#tettet
Bel istirahat pertama berbunyi
“sekarang waktunya! Cepat!” ucap Yuri semangat dan ditanggapi anggukan oleh Tiffany dan Sooyoung
“aku tidak yakin” Jessica angkat bicara. Mendengar hal itu Donghae langsung menuju Jessica.
“Memangnya ada apa?” Tanya Donghae
“Kita akan mengikuti seleksi Tim Cheers, tapi Jessica tidak yakin akan lolos.” Jawab Sooyoung
“Kenapa begitu? Kau pasti bisa. Jessica FIGHTING!!” ucap Donghae sok perhatian dengan kepalan tangan yg bertujuan utk menyemangati. Tak lupa, Donghae pun tersenyum
*Jessica POV*
“Kenapa begitu? Kau pasti bisa. Jessica FIGHTING!!” Donghae tersenyum menyemangatiku. Manis, sangat manis. Ahh..Sadar Jessica dia Playboy.
“Cepat Kajja!” ajak Tiffany menyadarkan ku.
“Ne” ucapku dan langsung berlari menuju Ruang Cheers
                                          ~ Missing Birthday ~
#tettettettettet (bel pulang sekolah)
“Besok pengumuman siapa saja yg lolos jadi Tim Cheers, kita pasti berhasil.” Bisik Yuri pada ku, Tiffany, dan Sooyoung. Ia langsung beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan kami. Dia sudah ditunggu Yunho di depan pintu kelas.
“Apa kau yakin Fany?” yaa.. lebih baik aku memanggil Tiffany dengan sebutan Fany. Tiffany itu terlalu panjang, dan dia juga sering memanggilku Jessie. Terkadang juga Sica, ahh bukan, yg memanggilku dgn  sebutan ‘Sica’ itu Yuri.
“hmm.. entahlah” jawabnya pasrah
“Kau Soo?” kini ku beralih pada Sooyoung
“Harus yakin!! Kita pasti bisa!! Kajja Fan, nanti bus nya penuh.” Ucap Sooyoung tersenyum dan menarik Fany pergi.
“Kita pulang duluan Jessica!” teriak Sooyoung lagi dari balik pintu kelas. Hufft.. sebaiknya aku menelpon Appa. Ku ambil ponsel di saku baju ku.
“Pulang bersama ku saja.” Tawar Donghae yg tiba-tiba sudah duduk disampingku.
“aa..” ucapku terputus
“katanya kau ingin tau tempat parkir” benar, aku ingin tau tempat parkir sekolah ini.
“baiklah, aku telpon Appa ku dulu.” Dia hanya tersenyum.
*Donghae POV*
Dilihat-lihat dia sangat manis.
“Yeobseo Appa”
“…”
“Kau sedang meeting?”
“…”
“ne.. aku pulang bersama temanku”
“…”
Dia mematikan telponnya, aku menariknya dan berjalan menuju tempat parkir.
                                          ~ Missing Birthday ~
 “ini lah tempat parkir SM High School” kata yg terucap dari mulutku setelah sampai di tempat parkir yg luas ini. Jessica hanya mengangguk. Aku menaiki motor sport ku dan memberikan helm padanya.
“Pakailah” ucap ku lembut
“ee..Ne” jawabnya dan memakai helm pemberianku. Sepertinya dia tidak nyaman dengan kehadiran fans ku disini.
“ Bisa kah kesamping sebentar? Aku mau pulang” tanyaku pada fans ku dan tersenyum ramah pada mereka membuat mereka terdiam sejenak. Sudah kukatakan, aku memang tampan dan memiliki banyak fans di sekolah ini. Hahaha
“kenapa tidak naik?” kini pertanyaanku beralih pada yeoja ini, yeoja yg hanya jadi barang taruhanku dengan Eunhyuk dan Siwon. Tapi sebenarnya aku benar-benar menyukainya. Dia tidak menjawab pertanyaanku dan langsung naik ke motorku.
“kau tak pegangan? Kau mau kau jatuh?” Tanyaku, karena benar saja, dia tidak memegangku. Tidak ada respon, segera aku mengganti gigi dan langsung memutar gas.
“AAAaa..” teriaknya dan langsung memelukku. Tanpa kusadari aku tersenyum sendiri.
                                          ~ Missing Birthday ~
Sudah di jalan raya, tepat nya di lampu merah. Jessica merenggangkan pelukannya. Mwo? Tidak. Itu tidak boleh. “Wae?” tanyaku dan lagi-lagi ia hanya diam.
3..2..1 Hijau..
Aku mengebutkan motor ku ini, dan kini ia memelukku lagi. Sangat romantis seperti drama-drama di TV. Tunggu, aku kan tidak tau dimana rumahnya, dan Jessica tidak memberi tahu dimana rumah nya, hmm.. baiklah, kita ke taman.
“Ya! Kau mau kemana? Belok disitu!” terdengar suara cempreng Jessica yg sepertinya baru sadar kalau aku tidak membawanya pulang.
“Ya! Aku bilang belok disana, lewat!” ucapnya lagi sambil memukul punggungku.
“Aku tidak tau, sudah lewat baru kau beri tahu. Bagaimana? Disini jalannya 1 jalur, tak bisa muter.” Jawabku yg benar-benar tidak tau kalau disitu rumahnya.
“bagaimana?! Mana ku tau! Aku baru 3 hari di Korea, aku tak tau jalan disini. Huhh.”  Dari nadanya sepertinya dia marah denganku, aku berhentikan motor ku di samping jalan, dan menoleh ke belakang.
“jika ingin kembali ke jalan itu, kita harus melewati banyak persimpangan. Dan mungkin itu jauh dan lama.” Ucapku yg sebenarnya membohonginya.
*Jessica POV*
“bagaimana?! Mana ku tau! Aku baru 3 hari di Korea, aku tak tau jalan disini. Huhh” marah? Iya, aku marah dengan Donghae.  Kenapa di persimpangan itu dia ngebut? Dan kenapa disini dia pelan, bukan pelan, tapi berhenti.
“jika ingin kembali ke jalan itu, kita harus melewati banyak persimpangan. Dan mungkin itu jauh dan lama.” Ucapnya. Aku hanya menatap nya.
“Sebaiknya kita ketaman dulu!” lanjutnya. Hah?! Ke taman? Kenapa ke taman?! Belum sempat aku bertanya kini ia sudah menjalankan motornya sangat ngebut. Ahh,, aku langsung memeluknya.

TBC..

Kira-kira apa yang akan dilakukan Donghae di Taman? Ada yang bisa menebak? Hehehe :D
Chapter 2 nya segini aja dulu ya.. J mohon kritik dan sarannya –lagi.

Next Chapter 3..
Tangan ku ingin menamparnya,, tapi tubuhku tak seimbang dan aku hampir jatuh. Jleb.. aku tidak terjatuh, kini aku berada di pelukannya. Ommo~ ingin menghidari ciumannya kenapa kini malah berada dipelukannya. Dia melepaskan pelukannya, memegang kedua pipiku dgn kedua tangannya. Mendekatkan wajahnya ke wajahku, aku menutup mata ku, dan Aaaa~~
--
“Tadi kau pulang dengan siapa Jessica? Nampaknya seorang namja.” Tanya Appa. Donghae, Apa Appa melihatnya? Aduh bagaimana ini?
“ahh..anu. itu.. ee.. itu…”
“Siapa? Pacar mu? Hahaha..” what pacar? Annio! Kenapa tertawa? Tak lucu Appa!
“Wah, baru 2 hari sekolah kau sudah punya pacar Sica. Hebat.” Umma dan mengacungkan jempolnya.
--
“Namaku Donghae, kau mengerti?” aku tau namanya Donghae, panjangnya Lee Donghae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar