Selasa, 27 September 2011

f(x) Music List


sebelum hari ini, kelompok gadis f (x) secara resmi mengungkapkan judul lagu dari album pertama mereka, “Pinnochio,” menjelang rilis album dijadwalkan April. Setelah rilis lagu, “Pinnochio” menyapu tangga musik dan terus-menerus mendapat peringkat topping ke tujuh dari grafik Korea terpanas musik. Hal ini dianggap sebagai prestasi besar sebagai kelompok yang relatif baru, yang memulai debutnya pada tahun 2009, tercapai bagai kehormatan tertinggi.
1. 피노키오 (Danger)

2. 빙그르 (Sweet Witches)
3. Dangerous
4. Beautiful Goodbye

5. Gangsta Boy

6. 아이 (Love)
7. Stand up!
8. My Style
9. So Into U
10. Lollipop (feat. SHINee)
Ada rumor bahwa lagu bernama “Lollipop” menampilkan sesama idola SM, SHINee akan disertakan dalam album ini, yang menjadi topik hangat di internet. Dengan rilis tracklist resmi, rumor ini telah dikonfirmasi kebenarannya.
f (x) memulai debutnya kembali pada tahun 2009 dengan merilis debut pertama mereka digital single “La Cha Ta.” Segera setelah itu, kelompok ini merilis album single pertama mereka “Chu ~”. Pada tahun 2010, f (x) mengubah konsep cute mereka untuk gambar yang unik, kuat dan seksi dan merilis mini album pertama mereka “NU ABO.” Sekarang, f (x) membuat antisipasi mereka dengan album studio pertama mereka dan diharapkan untuk membuat gelombang di kancah musik Korea seperti hits mereka sebelumnya.
Lainnya :
Hot Summer
Chocholate Love
Nu Abo
Chu
La Cha Ta

source : berbagai sumber
edited by About K-pop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar