Sabtu, 24 September 2011

2PM





HISTORY


Pra-Debut
Produser Asia legendaris, J.Y.P. sedang membayangkan sesuatu yang besar dalam pikirannya. Ini bukan artis pop tunggal pria seperti Hujan, juga bukan sebuah grup idola wanita seperti Wonder Girls. Sebaliknya, kali ini, ia melepaskan idola rahasianya kelompok laki-laki 2PM
Jauh sebelum tahap debut mereka, sudah ada rumor dimana JYP telah diam-diam memilih tujuh peserta paling berbakat, dan mempersiapkan mereka untuk membuat ledakan sebagai bintang idola generasi berikutnya. Dengan demikian, anak-anak ia memilih lebih kuat, lebih bergairah, dan tentu saja, lebih terampil dibangun, dimana setiap anggota memiliki spesialisasi mereka sendiri yang unik dan potensi yang kuat.
Anggota 2PM dipilih melalui audisi (kecuali Nichkhun, yang dibina) untuk menjadi bagian dari JYP Entertainment. Beberapa anggota diadakan audisi mereka di negara lain, misalnya, Park Jaebeom audisi di Amerika Serikat. Anggota lain sudah memiliki pengalaman dalam industri hiburan sebelum penerimaan mereka ke JYP Entertainment; seperti Kim JunSu, yang telah memenangkan kompetisi menyanyi berbagai; Ok Taecyeon , Lee Junho, Hwang Chansung, yang telah berpartisipasi dalam acara itu, "Survival Superstar"; dan Jang Wooyoung, yang telah memenangkan tempat pertama di Audition Dance 2007 JYP yang di Busan. 

2PM dan 2AM itu hari pelatihan difilmkan dalam sebuah film dokumenter yang disebut " Hot Blood ", yang ditayangkan di Mnet.Acara didokumentasikan waktu dengan waktu program pelatihan dari trainee JYP yang menjadi bagian dari kelompok " One Day ", serta penghapusan dari tiga peserta dari kelompok tersebut selama ini.

2008 & 2009 DEBUT DAN KEBERHASILAN AWAL


2PM debutnya dengan single mereka "Out Of 10 Poin 10 Poin" pada 4 September 2008. Pada tanggal 17 Oktober 2008, mereka mulai mempromosikan " Only You ", lagu lain dari mini album debut mereka, "Hottest Time of the Day".
Pada tanggal 16 April 2009, kelompok ini merilis mini album keduanya, "2:00PM Time For Change", yang mereka mulai mempromosikan pada tanggal 23 April. Pada tanggal 9 Mei 2009, mereka memenangkan penghargaan pertama mereka Mutizen Lagu di M! Countdown sejak debut mereka, dalam minggu yang sama, mereka memenangkan Mutizen kedua mereka di SBS Inkigayo. Kelompok ini memperoleh Mutizen ketiga mereka minggu berikutnya, melengkapi tiga mahkota dan membuat mereka tidak memenuhi syarat untuk menang untuk minggu-minggu berikutnya. Namun, penghargaan yang telah berhasil menghindari mereka - Music Bank - dengan cepat segera setelah menang.
Pada tanggal 11 Juni 2009, 14:00 mulai promosi untuk "I Hate You" di M!Countdown. Pada tanggal 2 dan 3, 2:00 mencapai tempat pertama pada M! Countdown dan grafik Music Bank untuk lagu "I Hate You". Mereka mencapai mahkota triple untuk lagu di M!Countdown pada bulan Juli 16. Pada 30 Juli 02:00 memenangkan penghargaan Hanya Satu Lagu di M!Countdown.


SEPTEMBER 2009 KONTROVERSI DAN BANGKIT UNTUK MENONJOL


Pada tanggal 4 September 2009, muncul artikel di internet tentang postingan dari Jaebeom pada tahun 2005 pada account pribadi Myspace-nya, di mana ia mengungkapkan ketidaksukaannya untuk Korea sementara masih trainee untuk JYP Entertainment. Jaebeom mengeluarkan permintaan maaf mengenai hal ini. Kemudian, ia mengumumkan pada fancafe resminya bahwa ia akan meninggalkan kelompok dan kembali ke Amerika Serikat, dengan rencana akan kembali ke sekolah dan memperbaiki pemahamannya tentang musik, dan juga meminta maaf kepada anggota 2PM lainnya untuk tidak menjadi pemimpin yang baik dan orang tertua di grup. Park Jin Young menegaskan bahwa ia akan menghormati keputusan penyanyi, dan 2PM yang akan melanjutkan sebagai kelompok beranggota enam. Selain itu, karena topik yang sensitif keberangkatan Jaebeom, semua anggota 2PM ditarik dari penampilan rutin mereka di variety show.
AKHIR 2009
Kelompok ini selesai kembali syuting video musik mereka untuk "Heartbeat", lagu judul album pertama mereka panjang, tanpa Jaebeom pada tanggal 31 Oktober 2009. Selama konferensi pers, terungkap bahwa vokal Jaebeom tidak akan dihapus dari lagu tersebut. Sehari setelah full-length album 2PM beranggota enam dirilis, Park Jin Young merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa Jaebeom akan kembali sebagai anggota 2PM jika ia ingin membuat cerdas, tetapi mengindikasikan bahwa kedatangannya tidak dekat. Dalam dukungan lebih lanjut tempat Jaebeom dalam kelompok, enam anggota 2PM juga memutuskan untuk mendistribusikan pendapatan mereka dari album pertama mereka dengan dia, membuatnya jumlah dibagi sama rata dari pendapatan.
Panjang pertama grup full album, "01:59", dirilis pada tanggal 10 November 2009. Baik album dan judul lagu, "Heartbeat", cepat naik ke posisi # 1 di chart musik beberapa penjualan. Kelompok ini membuat kinerja comeback pertama mereka, menandakan awal dari kegiatan promosi mereka untuk album, di M. Net 's "O Good Concert" pada tanggal 12 November 2009, kemudian membuat KBS Music Bank, MBC Music Core, dan Inkigayo SBS comebacks pada November 13, tanggal 14 November dan 15 November, masing-masing.
Pada tanggal 20 November 2009, 2PM tampil dan dihormati dengan dua penghargaan oleh M.net Asia Music Awards (sebelumnya dikenal sebagai KM Music Festival M.net alias MKMF): Grup penghargaan untuk Best Male dan Artist of the Year (yang terakhir menjadi salah satu dari tiga penghargaan paling bergengsi, atau Daesang, di pameran). Kelompok ini memberi penghormatan kepada Jaebeom selama kinerja mereka "Again & Again", di mana lampu sorot ditunjukkan alih posisi biasa Jaebeom dalam pembentukan tari dan vokal tidak diganti.
Pada tanggal 26 November 2009, setelah dua minggu kegiatan promosi untuk album "1:59", 2:00 mendapatkan pertama mereka # 1 di acara musik TV (KBS Music Bank "K-Chart") sejak rilis album, dengan "Heartbeat ", yang kemudian untuk mengambil # 1 di Bagan K-selama tiga minggu. Selain itu, "Heartbeat" dicapai lagu Mutizen penghargaan Double Crown di SBS Inkigayo dengan menjadi # 1 lagu di Inkigayo "Take 7" grafik untuk tiga minggu, jumlah maksimum waktu yang dinominasikan sebuah lagu yang memenuhi syarat untuk menang. Pada tanggal 30 Desember 2009, di Korea Broadcasting System (KBS) 's akhir Music Festival tahun, "Again & Again" diakui sebagai Song of the Year, menang dengan 57.060 suara.
14:00 ditindaklanjuti akhir-2009 kegiatan dengan single kedua dari "1:59" album mereka, "Tired of Waiting". Lagu itu tampil live untuk pertama kalinya di Festival Musik SBS pada tanggal 29 Desember 2009. 2:00 promosi untuk album berakhir dengan kinerja mereka Inkigayo SBS pada tanggal 17 Januari 2010.
2010
Pada 25 Februari 2010, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Park Jaebeom tidak akan kembali ke 2PM, seperti kontrak dengan perusahaan telah dihentikan secara permanen. Sebuah kipas pertemuan / konferensi pers diadakan dua hari kemudian dengan enam anggota 2PM dan JYP CEO, Choi Jungwook yang hadir, di mana diumumkan bahwa meskipun 2PM akan terus mempromosikan sebagai enam anggota, pemimpin baru tidak akan dipilih untuk menggantikan Jaebeom.
Pada pertengahan April 2010, 2PM merilis gambar dan video penggoda untuk album ketiga mereka, "Don't Stop Can't Stop", yang kelompok berjanji untuk menampilkan sisi yang lebih kuat dari diri mereka sendiri daripada sebelumnya. EP, yang berisi enam lagu, dirilis pada tanggal 19 April 2010. The lead single, "Without U", cepat naik ke posisi # 1 pada enam chart musik yang berbeda. Kelompok ini berhasil comeback televisi kinerja mereka pada program musik Mnet itu, M! 
Countdown pada tanggal 22 April 2010. Kembali ini membantu mereka mendapatkan tujuh penghargaan # 1: 2 Mutizen (di SBS Inkigayo), 2 K-Chart (di KBS Music Bank), dan Triple Crown (di M! Countdown). Mereka selesai mempromosikan untuk album ketiga mereka dengan Goodbye Stage tinggal pada M! Countdown dan Special Stage di KBS Music Bank pada 19 Juni. 


2PM  juga melakukan konser di 8th Annual Korea Times Music Festival di Los Angeles, California pada tanggal 1 Mei 2010 dan di Dream Concert di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Mei 2010.
Pada 24 Mei 2010, 02:00 merilis lagu "What's Your Celebration?" untuk FIFA Piala Dunia 2010. Sampel lagu Bendera K'Naan yang Wavin '.
2PM juga menyelesaikan sembilan konser sebagai pembuka untuk label-pasangan kelompok mereka, gadis populer, Wonder Girls dalam tur Amerika Serikat yang terakhir headlining dunia. Mereka datang kembali ke Korea pada 17 Juni dan restart semua kegiatan mereka.
Mereka konser pertama mereka di Seoul dan Busan, yang berlangsung pada 31 Juli, 1 Agustus & 7, 8 Agustus , .
Pada tanggal 11 Oktober 2010, 2PM merilis memainkan keempat besar mereka, "Still 02:00PM", dengan lead single, "I'll be Back" tinggal di # 1 selama dua minggu berturut-turut di Music Bank. Pada tanggal 1 November 2010, "Still 02:00PM" memulai debutnya di tempat tak terduga di 13 tempat Billboard's Album-Chart, meskipun tidak ada promosi khusus untuk album ini dibuat di AS.


DESEMBER 2010 JAPAN DEBUT


Pada awal September 2010, diumumkan bahwa 2PM, terkenal untuk gambar mengerikan mereka, pertunjukan live, dan dinamakan sebagai salah satu yang terbaik di Asia, yang akan debut di Jepang.
Ketika mereka meningkat di industri K-Pop, 2PM tidak punya niat untuk memasuki industri musik Jepang, tapi mereka didekati oleh sekitar sepuluh lembaga Jepang dengan tawaran untuk menandatangani kontrak; dan akhirnya, kelompok ditandatangani di bawah Sony Music Jepang.
2PM membuka menampilan mereka di Jepang pada tanggal 8 Desember 2010, dengan tiga pertunjukan menampilkan (di 2 P.M, 5 P.M, dan 8 waktu setempat), di Ryokoku Concert Hall. Setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman besar, Sony Music Jepang, 2PM berhasil mengisi Ryokoku Concert Hall untuk kapasitas penuh 10.000 kursi untuk masing-masing menampilkan, yang agak tidak biasa untuk kelompok newcoming, dan itu mungkin debut terbaik Indeks sejak berhala gelombang Korea pertama kali memasuki Jepang.
2PM mengadakan konser "Don't Stop Can't Stop" dan "Again & Again", di mana mereka menunjukkan pertunjukan tari yang kuat.Kelompok ini dilanjutkan dengan kinerja "I Hate You", "Without U", dan untuk final, lagu hit mereka, "Heartbeat". Kemudian, mereka melakukan debut lagu mereka, "10 Points out of 10 Points" untuk ulangan itu.
Kalangan penggemar perempuan berbagai generasi, 2PM tampaknya telah terutama menangkap hati perempuan muda di 20 mereka. Dengan awal yang brilian, diharapkan bahwa mereka dapat melompat ke industri hiburan Jepang, dan mengikuti gelombang Korea kelompok gadis, 2PM diperkirakan akan menyebabkan sensasi di masa depan. Bahkan dari perspektif non-Hottest penonton Jepang, setelah melihat tampil 2PM , mereka telah sepakat bahwa 2PM akan sangat populer.
Juga, pada hari yang sama menampilkan Jepang mereka, kelompok ini merilis "1:59PM - Japan Special Edition", yang memulai debutnya di tempat 9 di Oricon Album Chart harian.
2011 LANGKAH PERTAMA KE INDUSTRI MUSIK JEPANG
Antara Februari dan Maret 2011, 2PM akhirnya mulai skala penuh mereka promosi Jepang. Kelompok ini merilis sebuah ringtone baru dengan lagu hit mereka, "Without U" pada 23 Februari, untuk download eksklusif satu hari, yang termasuk gambar kilat khusus sebagai bonus.
Pada tanggal 26 Februari 2011, 2PM berpartisipasi dalam "Mezamashi Super Live di Okinawa", dan pada tanggal 5 Maret, mereka berpartisipasi dalam "Koleksi Gadis 12 Tokyo" yang diselenggarakan di Gimnasium Nasional Yoyogi. Selain itu, pada tanggal 9 Maret 2011, 14:00 merilis edisi terbatas mereka "ALL ABOUT 2PM", dan pada 30 Maret, mereka juga merilis "2PM First Concert in Seoul: Don't Stop Can't Stop" DVD mereka.
Selama partisipasi mereka dalam "12th Tokyo Girls Collection", 2PM mengumumkan bahwa mereka akan merilis single pertama mereka di Jepang, "Take Off", yang akan menjadi lagu penutup untuk anime hit Jepang, "Ao No Exoricist", pada 18 Mei 2011.
Bahkan sebelum rilis resmi, Jepang debut kelompok tunggal, "Take Off", menyapu Rekam Menara Jepang secara online pre-order bagan pada tanggal 7 Maret 2011, dengan berbagai versi mereka dari single: jenis edisi terbatas A (termasuk video musikdari "Take Off"), edisi standar, dan edisi terbatas tipe B (termasuk buku foto khusus foto yang dirahasiakan), yang berturut-turut ditempatkan di posisi tiga, masing-masing. Juga, edisi terbatas 2PM tipe A edisi tunggal, dan terbatas tipe B tunggal masing-masing peringkat 3 dan 5 di chart secara online HMV, yang mencerminkan popularitas 2PM di Jepang.
Namun, ini bukan pertama kalinya 2PM menduduki puncak tangga lagu Jepang. Pada akhir tahun lalu, sebelum rilis DVD debutnya Jepang mereka, "Hottest", kelompok menyapu lima peringkat teratas dalam tabel ringtone bergerak terbesar Jepang, Rechochuku; sementara juga topping Rekam Tower dan grafik HMV, dan bahkan Oricon DVD grafik dengan mengalahkan Michael Jackson.
Pada tanggal 13 April, 2011, debut single Jepang 2PM, "Take Off", mendapat tempat # 1 di USEN's Weekly J-POP Chart, yang merupakan pertama kali debut lagu kelompok Korea ditempatkan pertama pada chart. Selain itu, pada tanggal 14 April, lagu tersebut juga mencapai titik # 1 pada grafik harian dari situs lyric musik Jepang, Uta Bersih Mobile.


TELEVISI HOSTING


Pada Desember 2008, 2PM sebagai tuan rumah musim ketiga "Idol Show" MBC. Segmen ini berlangsung dari 4 Desember 2008 hingga Maret 26, 2009, dengan total tujuh belas episode.
Kelompok ini juga membintangi reality show di M.net, berjudul "Wild Bunny", di mana para anggota lolos dari tekanan ketenaran dengan melakukan sepuluh kegiatan terlarang berhala. Acara ini berlangsung dari 21 Juli 2009 dengan tanggal 1 September 2009, dengan tujuh episode ditayangkan, penayangan episode terakhir, yang kebetulan menampilkan anggota terlibat dalam permainan Olimpiade Pemimpin untuk memilih pemimpin baru ditunda tanpa batas waktu, karena internet Jaebeom kontroversi dan keberangkatan selanjutnya nya dari grup.
Selain itu, Taecyeon dan Wooyoung host SBS (Seoul Broadcasting System) 's acara musik mingguan "Inkigayo", sementara Jaebeom dan Chansung tampil reguler di "Introducing Star Friends". Karena Jaebeom terpilih off, Nichkhun menggantikan posisinya sebagai tamu. Nichkhun dan Wooyoung juga tamu yang sering di acara SBS berbagai bakat, "Star King", antara April dan Oktober 2009, dengan anggota 
2PM lainnya sesekali bergabung dengan mereka. 

Taecyeon juga menjadi anggota pemain permanen untuk musim kedua dari "Family Outing", berbagai acara selebriti di SBS.Wooyoung juga co-host dari acara talk show selebriti KBS, "Win Win".
Pada Maret 2010, Junho kembali sebagai pemeran tetap variety show olahraga, "Dream Team 2", yang ia adalah bagian dari episode percontohan pada September 2009, sebelum harus mundur karena kontroversi Jaebeom.
Pada Juni 2010, Nichkhun ditandatangani pada untuk menjadi bagian dari reality show selebriti populer MBC, "We Got Married", di mana ia akan bertindak sebagai seorang suami membuat-percaya ke Victoria, anggota kelompok girlband Korea, f (x).


DUKUNGAN


Pada Maret 2009, 2PM terpilih untuk model untuk EXR perusahaan pakaian di Korea. Kemudian, pada bulan Juli 2009, para anggota dipilih sebagai wakil dari seniman asing oleh pemerintah yang dipimpin kampanye pariwisata Thailand, "I Love Thailand", sementara Nichkhun juga dipilih oleh Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) sebagai wajah dari mereka kampanye terbarunya, "Come to Thailand; Let's Take a Break!".
Pada Agustus 2009, 2PM berkolaborasi dengan Body Shop dalam "Soft Hands, Kind Heart", sebuah kampanye internasional yang menyerukan perlindungan anak-anak dan remaja terhadap perdagangan seks. Para anggota bertindak sebagai juru bicara Korea untuk kampanye.
Pada akhir Oktober 2009, sebuah film komersial mempromosikan 2PM, Hanami (sebuah perusahaan makanan Thailand) dirilis, yang juga termasuk Jaebeom; komersial mengatakan difilmkan sebelum keberangkatannya pada bulan September.
Itu selama November 2009 bahwa beberapa transaksi dukungan baru dibuat untuk grup. Yang pertama adalah kampanye komersial dan cetak untuk "Real Brownie" Market O's. Tak lama kemudian, kelompok mendukung Samsung Corby ponsel, salah satu perangkat mobile terbaru dalam seri populer Samsung "Anycall", baik di televisi dan di situs Samsung.
2PM juga mendukung Paris-Croissant Food Company's "Paris Baguette" waralaba toko roti, yang kelompok merekam sebuah lagu Natal yang khusus, dan ditampilkan dalam serangkaian iklan dengan aktris Korea populer, Kim Tae Hee.
Pada tahun 2010, 2PM menandatangani untuk mendukung Coca-Cola, serta perusahaan pakaian, SPRIS (juga dikenal sebagai PONY).Juga, anggota Junsu, Taecyeon, Nichkhun, dan Wooyoung didukung Cass Beer, sedangkan Nichkhun terus iklan untuk sepeda motor Suzuki Jelato di Thailand.
Pada pertengahan-2010, 2PM terpilih, bersama dengan Girls Generation untuk menjadi juru bicara untuk Caribbean Bay. Tak lama setelah itu, anggota 2PM (berharap untuk Nichkhun) dipilih untuk menyanyikan lagu "Fly to Seoul (Boom Boom Boom)" untuk mendukung pariwisata di Korea. Karena pembaruan kesepakatan dukungan mereka dengan Samsung, 2PM merekam lagu "Nori For U" untuk Samsung Anycall nori.
Pada Januari 2011, 2PM terpilih sebagai wajah baru dari merek pakaian sporty, NEPA, yang mereka menandatangani kontrak dengan, untuk satu tahun.
Pada Februari 2011, Nichkhun pernah menjadi juru bicara pria pertama untuk J. ESTINA, sebuah merek perhiasan yang populer dikenakan oleh skater sosok tercinta, Kim Yuna. Tak lama kemudian, Nichkhun dan keluarganya dipilih untuk menjadi spokesmodels baru untuk LG U + 's "International Calling 002 – Long Call, Small Fees", yang difilmkan di Thailand.
Pada Maret 2011, 2PM dipilih untuk model untuk Coca-Cola, untuk tahun kedua berturut-turut. Kemudian, kelompok itu juga dipilih, bersama dengan T-Ara untuk mendukung Lihatlah beragam koleksi Optical kacamata dan kacamata hitam, sedangkan Nichkhun didukung merek kosmetik, Kulit Itu "Prestige Cream Descargo", juga dikenal sebagai "Cream Snail".
Pada April 2011, 02:00 (bersama Hyun Bin, Kim Sarang, Kim Hyun Joong, Jang Geun Suk) disebut sebagai model baru Lotte Duty Free untuk kampanye mereka "Enter-Tour-ment" pemasaran. Juga, kelompok ini dipilih sebagai model untuk merek parfum terbesar Thailand, Eversense.
Selain itu, 
2PM sekarang mendukung  Calvin Klein Korea Selatan serta "It's Skin", kosmetik Korea Selatan dan merek perawatan kulit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar