Jumat, 07 Oktober 2011

Sinopsis Korean Drama

HEART STRING




Judul : Neon Naege Banhaesseo / You’ve Fallen for Me
Judul lainnya : Falling in Love / Heartstrings
Genre: Romance, music
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-June-29 to 2011-Aug-18
Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Para pemainnya:
Jung Yong Hwa as Lee Shin
Park Shin Hye as Lee Kyu Won
Song Chang Ui as Kim Suk Hyun
So Yi Hyun as Jung Yoon Soo
Woo Ri as Han Hee Joo
Kang Min Hyuk as Yeo Joon
Lee Hyun Jin as Hyun Ki Young
Im Se Mi as Cha Bo Woon
SINOPSISNYA:
Lee Shin adalah mahasiswa jurusan musik modern. Dia juga vokalis dan gitaris dari band “The Fool.” Shin dikenal karena ketampanan dan semangat yang kuat untuk musik, namun pada kenyataannya ia dingin, tidak memiliki kepentingan apapun terkait dengan musik dan tidak memiliki mimpi atau rencana untuk masa depan. Dia awalnya suka Yoon Jung Soo, seorang profesor tari di universitas, tapi ini semua berubah ketika ia bertemu Lee Kyu Won.
Lee kyu won merupakan mahasiswa cemerlang yang lahir dari kerluarga bergengsi. Ia mengambil jurusan instrumen tradisional korea. Terutama gayageum. Kakek Won kyu, Lee Dong Gun, adalah satu dari tiga musisi tradisional dan keinginan terbesar adalah untuk melihat cucunya menjadi keajaiban musik tradisional. . Mencoba untuk memenuhi harapan kakeknya, Kyu Won menenggelamkan dirinya dalam pelatihan dan menjadi seorang mahasiswa yang tidak tahu apa-apa di luar studinya. Seperti teman-temannya adalah penggemar “The fool “, ia dipaksa untuk pergi ke konser. Di sana ia melihat Lee Shin dan langsung terpikat olehnya.
DREAM HIGH

Buat yg kelewatan nonton film Dream High, ini dia sinopsisnya ^.^


Pemain :
Suzy as Go Hye Mi
Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
IU as Kim Pil Sook
Ok Taecyeon as Yoon Shi Yook ( Jin Gook )
Jang Wooyoung as Jason
Kim Soo Hyun as Song Sam Dong

Kisahnya mengenai enam siswa sekolah menengah seni Kirin Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea. Go Hye-mi adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.

Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir. Di sisi lain, Yoon Baek-hee yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut.

IRIS



Lee Byung Hun as Kim Hyun Joon
Kim Tae Hee as Choi Seung Hee
Jung Joon Ho as Jin Sa Woo
Kim Seung Woo as Park Chul Yung
Kim So Yeon as Kim Sun Hwa
T.O.P as Vick
Hyun Jyu Ni as Yang Mi Jung
Kim Hye Jin as Yang Jung In
Miyama Karen as Yuri
Yoo Min as Sato Eriko
Kim Young Chul as Baek San
Yoon Je Moon as Park Sang Hyung
Yoon Joo Sang as Oh Hyun Kyu
Joo Ni as Yang Mi Jung
Lee Jung Gil as Jo Myung Ho
Jung Han Yong as Jung Hyung Joon

Genre : Action, misteri, thriller, romance
Episode : 20
Produksi : KBS2, Rabu dan Kamis pk 21:55 (Korea Time)
Sutradara : Kim Kyu Tae (Worlds Within, A Love To Kill)
Writers : Kim Jae Eun, Jo Kyu Won, Kim Hyun Joon
Producer : Kim Young Jo



Sistem Keamanan Nasional (NSS) Top 707 agen Hyun-jun  ( Lee Byeong-Heon ) dan Sa-woo  ( Jeong Joon-ho ) adalah saudara sedarah yang bersumpah untuk saling percaya dan tidak berubah persahabatan seumur hidup. Mereka bertemu agen Seung-hee ( Kim Tae-hee ) di sana . Keduanya jatuh cinta padanya. Tapi Hyun-jun dan Seung-hee menjadi dekat dan Sa-woo berjuang untuk menyembunyikan perasaannya untuk Seung-hee. Suatu hari, mereka akan segera dikirim pada sebuah misi di Hungaria. Ketika mereka berhasil menyelesaikan pekerjaan ‘mereka  merayakannya, sebuah pesan tiba untuk Hyun-jun dan  memintanya untuk bertemu secara rahasia. Baek-san, seorang eksekutif dari NSS yang telah menunggu  Hyun-jun dan memerintahkan  sebuah misi sendiri. Meskipun perlindungan ketat pengawal, Hyun-jun berhasil misinya. Tapi sebelum melarikan diri, Hyun-jun terluka oleh target kepala pengawal keamanan, dan kemudian ia mengejutkan dikhianati oleh  sahabat yang paling terpercaya, Sa-woo. Hyun-jun mencoba untuk melarikan diri dengan bantuan Seung-hee , tapi akhirnya dia kehilangan Seung-hee. Dan mobilnya juga meledak; mereka berdua berpikir bahwa yang lain telah meninggal. Hyun-jun akhirnya menguak identitas rahasia sebuah kelompok yang disebut, ‘Iris’.
1 tahun kemudian, dengan kedua Korea yang akan bersatu, Hyun-jun membuat kembali. Setelah menghabiskan kehidupan mengerikan dikhianati dan kehilangan segalanya, Hyun-jun kembali untuk membalas dendam kepada orang-orang yang melemparkan dia ke dalam neraka. Dengan bantuan dari Presiden, Hyun-jun kembali ke posnya di NSS. Memulai melawan ’Iris’, masyarakat rahasia yang mencoba mengganggu reunifikasi, Hyun-jun sekarang menempatkan segala sesuatu pada baris untuk pertempuran hidupnya.


selamat membaca ^.^
*mianhae cuma bisa ngepost segini :)

sources : berbagai sumber
edited by About K-pop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar